Notification

×

Iklan

Iklan

Duarr....!!! Ledakan Televisi Musnahkan Rumah Warga Pantai Labu

Selasa, 27 September 2022 | 15:16 WIB Last Updated 2022-09-27T08:16:29Z
Rumah almarhum Khaidir dan istrinya Nurkiyah ludes terbakar. 

ARN24.NEWS --
Satu unit rumah di Jalan Pantai Labu, Dusun Sederhana, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang musnah terbakar, Selasa (27/9/2022) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Rumah yang terbakar adalah milik Almarhum Khaidir dan istrinya Nurkiyah (53). Awalnya diketahui bahwa anak tertuanya Satria Wira dan sepupunya Halim sedang di dalam rumah menghidupkan televisi dan mengecas ponsel. 

Tetapi setelah mereka keluar rumah tak berapa lama tiba-tiba melihat api membakar bagian dalam rumah. Mereka pun panik melihat api yang sudah membesar. Dengan cepat warga sekitar sempat berusaha untuk memadamkan. 

Namun tidak bisa padam karena api sudah merembet ke seluruh rumah membesar dan membakar seluruh bagian rumah dan isinya. Tak lama berselang petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian dan langsung berupaya memadamkan api.

Untuk menjinakkan si jago merah, satu unit mobil pemadam kebakaran Pos Lubukpakam terjun ke lokasi. Sekira pukul 12.25 WIB, api dapat dipadamkan. 

Pemilik rumah tampak syok dengan kejadian itu dan mereka tampak menangis kehilangan harta benda dalam sekejap. Meski tidak ada korban jiwa atau luka namun kerugian cukup banyak dialami korban.
Terkait kejadian ini, Sekretaris Desa Sekip Iskandar Pulungan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.  

"Pemadaman sudah dilakukan oleh petugas damkar, kini api sudah padam namun kondisi rumah ludes terbakar," pungkasnya. (mto/nt)