Notification

×

Iklan

Iklan

Kamaruddin: Ferdy Sambo Menikah Lagi dengan 'si Cantik', Picu Kemarahan Putri Candrawathi

Senin, 19 September 2022 | 09:56 WIB Last Updated 2022-09-19T02:56:33Z

Kamaruddin Simanjuntak memberi keterangan bahwa, Ferdy Sambo menikah lagi dengan perempuan lain. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS || Jakarta
– Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dikenal sebagai sosok yang vokal dan blak-blakan dalam menyampaikan keterangan kasus kematian kliennya di tangan eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. 


Dalam sebuah kesempatan di kanal YouTube Uya Kuya TV, Kamaruddin Simanjuntak memberi keterangan bahwa, Ferdy Sambo menikah lagi dengan perempuan lain. 


Suami Putri Candrawathi tersebut dinikahkan oleh seorang rohaniawan dan ia mengaku telah sudah mengkonfirmasi hal tersebut dengan Polri. 


"Saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus. Mereka membenarkan bahwa mereka (Ferdy Sambo dan si cantik) telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan," kata Kamaruddin, dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin, 19 September 2022. 


Atas hal itu, Kamaruddin Simanjuntak meminta kepada penyidik untuk menangkap  rohaniawan yang menikahkan Ferdy Sambo tersebut, karena dianggap menyalahi undang-undang. 


"Tangkap rohaniawan itu. Kenapa menikahkan polisi perwira yang sudah menikah. Ferdy Sambo ini telah menikah di luar undang-undang," tegas Kamaruddin. 


Sampai dengan saat ini Kamaruddin Simanjuntak percaya bahwa alasan kliennya dibunuh adalah karena membocorkan masalah pribadi Ferdy Sambo ke istrinya, Putri Candrawathi.


"Joshua memberitahu kepada ibunya (Putri Candrawathi tentang pernikahan Ferdy Sambo). Karena Ibu Putri itu kan dianggap ibunya," ujar Kamaruddin. 


Hubungan gelap mantan Kadiv Propam dengan 'si cantik' tercium oleh Putri Candrawathi sejak 21 Juni 2022. Pernikahan tersebut diizinkan oleh rohaniawan karena Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah tak harmonis. 


"Mereka ini sudah lama tidak harmonis sehingga ketidakharmonisan itu dipakai sebagai dalih untuk Ferdy Sambo menikahi yang lain, sehingga rohaniawan mau menikahkan," pungkasnya.


Kamaruddin Sebut Ferdy Sambo ditakuti Jenderal bintang 3

Kamaruddin Simanjuntak juga membongkar alasan Ferdy Sambo menjadi sosok yang ditakuti oleh jenderal bintang 3, hingga menyinggung masalah mafia dan orang kepercayaan.


Kamaruddin mengaku heran dengan sikap petinggi polri yang takut dengan Ferdy Sambo sampai saat ini.


"Saya bertemu jenderal bintang tiga, jenderal lainnya mereka pun masih takut. Maka saya bilang ketakutan apa berlebihan, bapak aja tidak takut kami semua ketakutan," ujar Kamaruddin.


Dalam acara tersebut, pengacara Brigadir J membongkar alasan yang membuat Ferdy Sambo ditakuti oleh jenderal bintang tiga sekalipun. 


Kamaruddin menyinggung ada banyak pihak yang berada di belakang Ferdy Sambo, mulai dari institusi kepolisian, kalangan menteri, anggota DPR hingga mafia. 


Hal itulah menurut Kamaruddin yang membuat jenderal bintang tiga takut dengannya. 


"Keterlibatan mafia, salah satu jet pribadi oleh BJP Hendra itu karena milik seorang mafia RBT." "Wajar karena ada keterlibatan mafia bukti seorang BJP punya fasilitas pesawat pribadi," ucap Kamaruddin. 


Tak sampai disitu saja, ia juga menyebut fakta bahwa Ferdy Sambo adalah sosok tangan kanan atau orang kepercayaan Kapolri. 


"Dia itu tangan kanannya Kapolri. Kadiv Propam tukang pukulnya Kapolri, dimana Kapolri pergi dia ikut. Ferdy Sambo zaman dulu pergi ke istana itu Kapolri, disitu ada Kapolri di sana ada Ferdy Sambo," jelas Kamaruddin. 


Ia juga menjelaskan bahwa posisi Ferdy Sambo sebagai Propam bisa mencopot para jenderal bahkan Kapolda satu atau dua tingkat di atasnya.


"Karena jabatan dia Kadiv Propam, bahkan nasib para jenderal ditangan dia, untuk dapat jabatan," bebernya. (tvone/net)