Notification

×

Iklan

Iklan

Lewy Tuntaskan Hasrat Barcelona Geser Posisi Real Madrid

Minggu, 11 September 2022 | 15:22 WIB Last Updated 2022-09-11T08:22:36Z

ARN24.NEWS --
Hasil pertandingan La Liga 2022/2023 pada hari ini, Minggu (11/9/2022) hingga pukul 05.00 WIB. Barcelona meraih kemenangan dan kini berada di puncak klasemen sementara La Liga. Atletico Madrid juga meraih kemenangan penting.

Barcelona mau pun Cadiz gagal mencetak gol pada babak pertama. Pada babak kedua, Barcelona tampil luar biasa dan mencetak empat gol. Gol-gol Barcelona dicetak Frenkie de Jong, Robert Lewandowski, Ansu Fati, dan Ousmane Dembele.

Hasil ini membuat Barcelona untuk sementara berada di puncak klasemen La Liga dengan raihan 13 poin. Kontras dengan Barcelona, Cadiz kini menjadi juru kunci klasemen La Liga. Cadiz belum pernah menang, selalu kalah di La Liga sejauh ini.

Laga Cadiz vs Barcelona sempat dihentikan cukup lama karena ada penonton yang mendapat perawatan medis. Petugas kesehatan melakukan pekerjaan dengan baik dan penonton tersebut dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi hidup.

Bukan hanya Barcelona yang menang dengan skor telak. Kisah serupa juga diukir Atletico Madrid. Menjamu Celta Vigo di Stadion Wanda Metropolitano, pasukan Diego Simeone menang dengan skor 4-1.

Awalnya, Atletico seperti akan menang dengan mudah. Pada menit ke-9, Angel Correa mencetak gol. Namun, Los Rojiblancos gagal mencetak gol tambahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Atletico tampil luar biasa. Tiga gol tambahan dicetak lewat aksi Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco, dan bunuh diri Unai Nunez. Sementara, Celta Vigo mendapat gol hiburan dari aksi Gabri Viega. (bln/nt)