Notification

×

Iklan

Iklan

Loper Koran Jadi Jenderal TNI Bintang 4, Buku Dudung Inspirasi Buat Generasi Muda

Kamis, 22 September 2022 | 14:44 WIB Last Updated 2022-09-22T07:44:53Z

Buku kisah Jenderal Dudung yang bermula dari lapor koran kini menjadi jenderal TNI Bintang empat saat dibagi-bagikan kepada pelajar SMA. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Buku Kisah Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, dengan judul 'Loper Koran Jadi Jenderal', menjadi inspirasi generasi muda. 


Ini terbukti dengan diberikan buku karya KASAD kepada para pelajar yang berada di wilayah Korem 023/KS, setelah membaca buku ini para pelajar mengucapkan terima kasih kepada KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman dan Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto atas buku yang penuh Inspirasi ini.


Salah satu siswa yang menerima dan membaca buku ini mengatakan, lewat karya buku ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi mereka generasi muda untuk terus menggapai cita-cita setinggi mungkin.


"Jangan pernah menyerah dengan keadaan, mari kita contoh Bapak Kepala Staf Angkatan Darat yang pernah menjadi loper koran sekarang menjadi jenderal bintang empat, dan menjadi orang nomor satu di institusi Angkatan Darat,” ucap salah satu pelajar.


"Terima kasih Bapak KASAD semoga buku ini menjadi pemacu kami dalam menuntut ilmu dan meraih cita-cita setinggi mungkin," katanya lagi. (sh)