Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli dengan Sesama, Polsek Patumbak Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga di Wilkumnya

Sabtu, 03 September 2022 | 12:38 WIB Last Updated 2022-09-03T05:38:05Z

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago membagikan nasi bungkus kepada warga yang ada di wilayah hukumnya tepatnya di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu, 03 September 2022. (Foto: Istimewa)


ARN24.NEWS -- Polsek Patumbak menggelar bantuan sosial (bansos) dengan membagikan nasi bungkus kepada warga yang ada di wilayah hukumnya tepatnya di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu, 03 September 2022.


Kegiatan peduli dengan sesama itu, dihadiri oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago Kanit Intel AKP P Lumban Batu, Kanit Binmas Iptu S Panjaitan beserta personil Polsek Patumbak.


Adapun sasaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni kepada warga, para pengguna jalan, abang becak, supir angkot dan para pedagang kaki  lima (PKL).


Kapolsek Patumbak Kompol Faidir mengatakan semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Faidir juga mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya tetap menjaga kesehatan dan menjaga keselamatan saat mengendara dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.


"Jaga kesehatan dan jaga diri serta keselamatan dalam melaksanakan kegiatan sehari - hari. Semoga tuhan selalu memberikan kesehatan serta rezeki berlimpah kepada kita semua," ujarnya.


Sementara itu, warga serta pedagang kaki lima, abang becak dan sopir angkot mengucapkan terima kasih atas pemberian Kapolsek Patumbak beserta jajarannya.


"Puji syukur kepada tuhan, semoga pak Kapolsek Patumbak beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah dalam melaksanakan tugas sehari - hari dan selalu mengayomi pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (edt)


Ikuti berita terkini dari ARN24.NEWS di Google News, klik di sini