Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Medan Dukung Bazar UMKM, Wujud Pemasaran Produk dan Naik Kelas

Minggu, 18 September 2022 | 20:53 WIB Last Updated 2022-09-18T13:53:55Z


ARN24.NEWS
-- Pemko Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution berkomitmen mengembangkan dan menaikan kelas produk UMKM. Selain pembinaan, Bobby Nasution juga membantu pemasaran produk UMKM dengan menggelar berbagai even agar mendorong  para stakeholder berperan aktif guna mewadahi pelaku UMKM untuk memasarkan produknya.


Seperti yang dilakukan Pendawa Kota Medan dengan menggelar Festival Budaya, Jajanan dan Bazar dalam rangka Milad ke -23 Pendawa di Aula Universitas Muslim Nusantara, Jalan Garu II, Minggu (18/9/2022). Sebanyak 21 pelaku UMKM dari 21 kecamatan se- Kota Medan memasarkan produk-produk unggulannya.


Even pemasaran UMKM ini dibuka Kadis Kebudayaan Kota Medan Ok Zulfi. Turut hadir Ketua Pendawa kota Medan Karman Anom Soewarno, Sekretaris Doni Ardiansyah dan segenap pengurus Pendawa Kota Medan.


Dalam sambutannya, Ok Zulfi menyampaikan Pemko Medan menyambut baik dan mendukung penuh digelarnya Festival Budaya, Jajanan dan Bazar pelaku UMKM.


"Tentunya ini menjadi wadah para pelaku UMKM untuk memasarkan produk unggulannya. Selain itu kegiatan ini juga sejalan dengan program prioritas Bobby Nasution khususnya di bidang pemberdayaan UMKM," jelasnya.


Ketua Pendawa kota Medan mengungkapkan bahwa Festival Budaya Jajanan dan Bazar ini menampilkan berbagai produk UMKM dari 21 kecamatan.


"Ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemberdayaan UMKM yang dicanangkan Wali Kota Medan," tandasnya. (sh)