Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Percut Seituan Patroli Malam Antisipasi Geng Motor dan 3C

Minggu, 04 September 2022 | 20:40 WIB Last Updated 2022-09-04T13:40:55Z

Personel Polsek Percut Seituan yang melakukan patroli malam untuk mengantisipasi geng motor dan 3C. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Polsek Percut Seituan melakukan patroli malam dan mobile gunting  untuk mngantisipasi geng motor, 3C, tawuran dengan menyambangi di ibjek-objek vital di wilayah hukum (wilkum)-nya. Kegiatan ini langsung dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ahmad Albar.


Sebelum melakukan patroli, personl melaksanakan apel dipimpin Iptu Ahmad Albar. Dalam arahannya menekankan kepada personel dalam pelaksanaan patroli agar tetap berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan diri.


Pelaksanaan patroli dimulai dengan rute Jalan Datuk Kabu Pasar III Jalan Pasar 9 Mama Harpas, Jalan Simpang Jodoh Pasar 7, Jalan. Bustamam, Jalan Mandala, Jalan PWI, Jalan Laut Dendang dan Jalan Kolam.


Dalam pelaksanaan patroli personil menyambangi perumahan dan objek vital yang ada di wilkum Polsek Percut Seituan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.


Kapolsek Percut Seituan Kompol Agustiawan saat dikonfirmasi, Minggu (4/9/2022) mengatakan giat patroli rutin dilakukan setiap harinya dan pada malam minggu dan malam libur lebih ditingkatkan. 


"Saya imbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang masih remaja. Jangan biarkan anak berkeliaran di luar hingga larut malam," tegasnya. (has)