Notification

×

Iklan

Iklan

Rommy Van Boy Terpilih Jadi Ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia

Jumat, 02 September 2022 | 16:27 WIB Last Updated 2022-09-02T09:27:48Z


Rommy Van Boy terpilih menjadi ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia periode 2020-2025 dari hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) luar biasa yang digelar di Medan Club, Jalan R.A Kartini, Medan Polonia, Kota Medan, Jumat, 02 September 2022. (Foto: Istimewa)



ARN24.NEWS
-- Rommy Van Boy terpilih menjadi ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia periode 2020-2025 dari hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) luar biasa yang digelar di Medan Club, Jalan R.A Kartini, Medan Polonia, Kota Medan, Jumat, 02 September 2022.


Usai terpilih, Rommy Van Boy dalam sambutanya berjanji akan berbakti dan menjalankan segala perintah yang diberikan partai kepadanya.


"Saya siap menjalankan amanah Partai Golkar, bahkan saya siap berjuang dan berkorban demi mengembalikan kejayaan partai dan kemenangan Golkar nantinya di 2024 mendatang," ucap Rommy.


Ia juga berharap kepada anggota agar tetap menjaga nama baik Partai dan tetap menjadi garda terdepan untuk golkar yang lebih baik.


Sementara itu, Elbarino Shah SH yang sebelumnya sebagai Plt. Ketua PK Partai Golkar Kecamatan  Medan Polonia, mengatakan Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia siap menangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden di Pemilihan umum Presiden tahun 2024 mendatang.


Hal tersebut ditegakkannya usai memimpin jalannya sidang pemilihan ketua Kecamatan Partai Golkar periode 2020 - 2025, di Medan Club, Jalan R.A Kartini, Medan Polonia, Kota Medan.


"Kita tetap mengacu rakernas yang dilaksanakan di Jakarta,  bahwa Airlangga adalah Presiden dari Partai Golkar dan akan dimenangkan di 2024," ungkapnya Elbarino Kamis (1/9/2022) Malam.


Elbarino mengatakan, strategi yang baik untuk memenangkan pemilu di 2024 mendatang adalah dengan cara gotong royong atau kerja sama mulai dari kader, simpatisan maupun sayap sayap Partai Golkar.


"Saya harapkan saling bahu membahu untuk memenangkan partai golkar di tahun 2024 sehingga Partai Golkar kembali berjaya seperti dahulu kala," katanya.


Ia juga menyebutkan, sangat senang kepada Ketua Kecamatan Medan Polonia Partai Golkar yang terpilih pada periode 2020 - 2025 yakni Rommy Van Boy, ia berharap ketua yang baru dapat menjalankan dengan baik amanahnya dan sesuai dengan  AD/ART.


"Bahwa jabatan adalah amanah bukan hadian yang diberikan padanya, jadi amanah itu harus dipertanggung jawabkan di masa jabatannya," ungkap Elbarino. (rfn)