Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Sahabat Da'i Sumut Apresiasi Prestasi Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi

Kamis, 01 September 2022 | 18:11 WIB Last Updated 2022-09-01T11:11:00Z

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat menerima plakat penghargaan dari pengurus Rumah Sahabat Da'i Sumut. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Rumah Sahabat Da'i Sumatera Utara (Sumut) menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi atas prestasinya meraih penghargaan dari Kapolri sebagai Kabid Humas teraktif mengupload kegiatan pelayanan Polri kepada masyarakat.


Kehadiran pengurus Rumah Sahabat Da'i Sumut dipimpin Ustad Dody Mahendra S, Hi. (Ketua) didampingi Ustadz. Syarbaini Syam,S.Ag,S.Pdi (Sekretaris) dan Suhendri,S.Pd (Wakil Bendahara) di ruang Bidang Humas Poldasu Jalan SM Raja Medan-Tanjung Morawa, Km 10,5 Medan.


"Kami keluarga besar Rumah Sahabat Da'i Sumut mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi Kabid Humas Polda Sumut yang meraih penghargaan dari Kapolri, sebagai Kabid Humas teraktif, semoga memacu semangat kerja jajaran Bidang Humas Poldasu," ujar Ustad Dody Mahendra ketika menyerahkan plakat ucapan selamat dan terima kasih disaksikan Kasubbid Penmas AKBP Herwansysh Putra. 


Kabid Humas dalam kesempatan berdialog penuh kekeluargaan itu menyambut baik kehadiran pengurus Rumah Sahabat Da'i Sumut. Pihaknya tidak menyangka mendapat atensi yang positif dan support untuk mempertahankan prestasi ke depannya. 


"Sebagai garda terdepan untuk melakukan hubungan dan berinteraktif dengan masyarakat serta membina kerjasama, Humas Poldasu senantiasa berusaha menjalin kerjasama yang baik kepada degenap lapisan masyarakat. Insha Allah kami akan terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini," pungkas Kombes Hadi Wahyudi. (mm)