Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Rela Diputusin, Sang Pacar di Karo Ancam Sebar Video Bugil Kekasihnya

Senin, 19 September 2022 | 14:58 WIB Last Updated 2022-09-19T10:44:01Z
Ilustrasi.

ARN24.NEWS --
Seorang gadis di Karo, yang meminta putus syok ditunjukkan video telanjangnya saat video call dengan sang pacar. Rupanya, sang pacar berinisial RMB merekam dirinya saat telanjang selama ini. 

Pemuda berinisial RMB ini juga mengancam akan menyebar video tersebut ke media sosial.  Aksi bejat pelaku diketahui saat korban meminta putus. 

"RMB ini dia video call dengan pacarnya. Ketika video call pacarnya itu sedang tidak berbusana, terus direkam RMB tanpa sepengetahuannya," ucap Kanit PPA Polres Tanah Karo, Ipda Ahmad Junaidi Tarigan, Senin (19/9//2022). 

Pelaku yang mengetahui korban hendak meminta putus malah mengancam dengan menunjukkan video tersebut serta ingin memviralkannya ke media sosial. Hal tersebut sontak menjatuhkan mental sang korban.

"Saat pacarnya (korban) ini minta putus, RMB ini mengancam akan menyebarluaskan video. Kalau dari keterangan RMB itu sudah empat kali merekam," katanya. 

Keluarga korban yang telah mengetahui hal tersebut langsung melaporkan pelaku ke pihak kepolisian.  Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Tanah Karo. RMB dipersangkakan dengan Undang-Undang Pornografi pasal 35 junto pasal 9 dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara. (ins/nt