Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Perkenalkan Bangunan Bersejarah Kota Medan ke Perserta IMT-GT GCMC

Senin, 31 Oktober 2022 | 21:56 WIB Last Updated 2022-10-31T14:56:55Z

Bobby Nasution berfoto bersama dengan peserta IMT-GT GCMac di bangunan bersejarah Tjong A Fie Mansion. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution memperkenalkan sejumlah bangunan bersejarah yang ada di kota Medan kepada para peserta pertemuan ke 5 Indonesia- Malaysia -Thailand Growth Triangle (IMT-GT) Green Cities Mayor Council (GCMC), Senin (31/10/2022).


Adapun sejumlah bangunan bersejarah yang diperkenalkan Bobby Nasution ialah Masjid Raya Al Mashun, Tjong A Fie Mansion, dan Kantor Pos Medan.


Wakil Wali Kota Hatyai (Thailand) Mr. Witchai Kanchanasuwon yang mewakili seluruh peserta mengungkapkan rasa senang dapat datang ke Kota Medan. Sebab Medan merupakan kota yang sangat baik dan didukung dengan kebersihannya. 


Dirinya dan seluruh peserta lainya juga merasa kagum dengan ketiga bangunan bersejarah yang ada di Kota Medan. Untuk itu masyarakat Medan harus bersyukur karena memiliki kota yang indah dan bagus.


"Semua yang ada di Kota Medan sangat penting dan harus dijaga, kita harus bergerak menjadikan kota Medan lebih baik. untuk itu kita harus belajar karena itu sangat penting dan itu merupakan yang serius." Kata Witchai Kanchanasuwon. (sh)