Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Realisasikan Janji, Sediakan Bus Antar Jemput Sekolah Gratis Anak Sicanang

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:17 WIB Last Updated 2022-10-27T11:17:14Z

Bobby Nasution Realisasikan Janji, Sediakan Bus Antar Jemput Sekolah Gratis Anak Sicanang. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution merealisasikan janjinya saat hari pertama berkantor di Medan bagian Utara, tepatnya di Kelurahan Belawan Sicanang. Keluhan warga, terutama kaum ibu terkait sulitnya angkutan umum yang membawa anak mereka bersekolah telah dipenuhi menantu Presiden Joko Widodo ini. 


Orang nomor satu di Pemko Medan ini telah menghadirkan satu unit bus sekolah yang akan mengantar dan jemput anak sekolah secara gratis.


Tak pelak, kehadiran bus sekolah ini langsung disambut dengan gembira dan penuh suka cita warga sekitar. Selain  mengurangi biaya yang harus dikeluarkan warga untuk ongkos angkutan, kehadiran bus sekolah tentunya semakin mempermudah dan memperlancar akses anak mereka pergi dan pulang sekolah.


“Kami berharap dengan kehadiran bus sekolah ini, para orang tua dapat lebih merasa tenang saat anaknya berangkat dan pulang sekolah,” kata Bobby Nasution saat melepas bus sekolah yang membawa anak-anak warga menuju sekolah dari Taman Lingkungan 12 Kelurahan Sicanang disaksikan ratusan warga.


Selain itu suami Ketua TP PKK Kota Medan ini juga berharap, selain memperlancar akses anak warga sekolah, kehadiran bus sekolah ini juga dapat memotivasi dan menambah semangat para siswa bersekolah. 


“Semoga ini dapat berdampak dengan peningkatan kualitas pendidikan anak-anak kita,” ungkapnya.


Seperti diketahui saat menggelar dialog dengan warga, Jumat (7/10/2022) lalu, Bobby Nasution berupaya mengatasi apa yang menjadi keluhan warga di Kelurahan Sicanang. Dengan demikian kehadirannya sekaligus berkantor di Kecamatan Medan Belawan dapat menyelesaikan satu persatu keluhan yang ada. (sh)