Notification

×

Iklan

Iklan

Dedy Key Resmi Jabat Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia Kota Medan

Minggu, 30 Oktober 2022 | 13:46 WIB Last Updated 2022-10-30T06:46:51Z

Dedy Key (dua dari kanan) saat menerima pataka dari Ketua DPC PDIP Hasyim Wijaya SE. (Foto: Istimewa)


ARN24.NEWS – Dedy Iman SIKom atau populer disapa Dedy Key akhirnya resmi dilantik menjadi Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia Kota Medan pada pelantikan seusai Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dan Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berlangsung di Tiara Convention Centre Medan, Sabtu (29/10/2022) kemarin.


Dedy Key, mantan kiper profesional yang sempat memperkuat Persebaya 1927 ini dilantik langsung oleh Ketua DPC PDIP Hasyim Wijaya SE didampingi Sekretaris Roby Barus dan Bendahara Boydo Panjaitan. Dalam pelantikan ini juga dihadiri Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.


Dedy Key dalam keterangannya, Minggu (30/10/2022) siang, mengaku siap membesarkan partai dan mengabdi untuk masyarakat.


"Sesuai arahan Ketua DPC PDIP Kota Medan Abangda Hasyim, kita harus membesarkan partai kebanggaan ini dengan menargetkan  menang secara penuh dan hattrick di pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang," kata Dedy Key, yang cukup dikenal publik Persela Lamongan ini semasa aktif menjadi penjaga gawang.


Disebutkannya, diberikan amanah menjadi Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia Kota Medan, dirinya pun berjanji melakukan yang terbaik untuk mengangkat harkat dan martabat para nelayan dan petani khususnya di Kota Medan.


"Kita akan secara gotong royong untuk membantu masyarakat khususnya nelayan dan petani sehingga PDI Perjuangan semakin solid dan menjadi pemenang Pemilu di Kota Medan," yakin Dedy Key. (sh)