Notification

×

Iklan

Iklan

Geger!!! Wanita Setengah Bugil Asal Medan Antar Nyawa ke Sergai

Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:38 WIB Last Updated 2022-10-19T03:38:38Z
Sosok mayat wanita yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi setengah bugil di areal persawahan warga. (ist)

ARN24.NEWS --
Mayat tanpa identitas meninggal dunia di area persawahan. Diperkirakan telah tewas sekira dua minggu lalu. Kini, jasad itu telah dievakuasi di RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi untuk divisum. 

Ya, mayat yang ditemukan di area persawahan Bongang Pintu 12, Dusun Pasar I Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Sergai itu merupakan Mrs X, Selasa (18/10/2022) pukul 10.00 WIB. Hanya saja tempat kejadian perkara (TKP) masih masuk wilayah hukum Polres Tebingtinggi.    

"Tim Inafis Polres Tebing Tinggi Polda Sumut langsung turun ke TKP dan mengevakuasi jenazah," terang Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto. 

Dia menjelaskan, jenazah ditemukan mengenakan celana jeans ponggol warna biru muda, sudah tidak mengenakan baju dengan posisi terlentang. Selain itu kaki kiri korban terlipat, dan kaki kanan lurus. Kepala serta badan sudah menjadi tengkorak. 

"Kita perkirakan sementara mayat tersebut sudah lebih kurang dua minggu meninggal dunia," urainya.
Dari sejumlah saksi menyebutkan pernah bertemu dengan korban. Ketiganya yakni Parlindungan Gultom (49), Abdul Sitinjak (42) dan Lusi Br Sirait (43). 

Para sakasi mengatakan, sebelumnya temuan korban tewas, sempat mendengar adanya pembicaraan masyarakat tentang mayat di Bongang Pintu 12 ladang persawahan, Dusun Pasar I Desa Kayu Besar. 
Selanjutnya saksi memberitahukan kabar kepada Kades Kayu Besar agar segera memberitahukan kepada pihak Polsek Bandar Khalipah.

Sementara itu, lanjut Kasi Humas, saksi Lusi Br Sirait menyebut Mrs X diduga seorang perempuan yang sempat berjumpa dengannya berkisar dua bulan lalu di Desa Pekan Bandar Khalipah tepatnya di depan warung dan rumah Kardus Silalahi.

“Perempuan tersebut diketahui mengalami gangguan jiwa, namun saat itu saksi sempat menanyakan asal usul dari korban bahwa orang tuanya bermarga Purba, ibunya suku Melayu dan bertempat tinggal di Kota Medan,” ungkap Kasi Humas.

Saksi juga menambahkan, korban saat ditemukan mengenakan baju kaos oblong warna coklat yang bertuliskan Lake Toba dengan celana pendek jeans warna biru muda. Memakai sandal jepit warna biru, usia di perkirakan lebih kurang 30 tahun, tinggi 155 CM dengan rambut Ikal serta warna kulit sawo matang.

Turut hadir di TKP yakni Kapolsek Bandar Khalipah AKP Ahmad Yani Siregar SH, Pawas Polres Tebingtinggi Iptu Rudi Asman, Kanit Reskrim Polsek Bandar Khalipah Ipda J Manurung, Ps Kanit Intelkam Polsek Bandar Khalipah Aipda K Pardede, SPKT Polres Tebingtinggi, Tim Inafis Polres Tebingtinggi. 

Tampak juga personel piket SPKT Polsek Bandar Khalipah dan personel Babinsa Koramil 12 Bandar Khalipah serta Kepala Desa Kayu Besar Oloan Sirait. Sejauh ini polisi belum mengetahui penyebab kematian korban dan masih dalam penyelidikan. 

“Saat ini, mayat Mrs X telah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi guna dilakukan visum," akhirinya. (saze/edt)