Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil EPL: MU Makin PD Arsenal Meroket

Senin, 31 Oktober 2022 | 10:07 WIB Last Updated 2022-10-31T03:07:40Z

ARN24.NEWS --
Arsenal dan Manchester United meraih kemenangan di Liga Inggris pekan ini. Arsenal merebut tiga poin usai menaklukkan Nottingham Forest dengan skor meyakinkan, 5-0. Kemenangan itu membuat Arsenal meraih tiga poin dan kembali ke puncak klasemen.

The Gunners kini mengoleksi 31 poin dari 12 laga, unggul dua poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Selain Man City, Arsenal juga patut mewaspadai Tottenham Hotspur yang saat ini ada di posisi ketiga dengan selisih lima poin.

Manchester United juga mulai layak untuk diwaspadai. Setan Merah membukukan kemenangan 1-0 atas West Ham. Tambahan tiga poin dari kemenangan tersebut membuat MU kini ada di posisi kelima dengan nilai 23 poin. 

MU punya peluang masuk zona Liga Champions karena hanya berjarak satu angka dari Newcastle United plus masih punya sisa satu laga lebih banyak.

Di pekan ini, Liverpool dan Chelsea jadi tim besar yang menelan kekalahan. Kekalahan yang dialami Liverpool membuat mereka makin jauh dari bursa perburuan juara.

Sedangkan hasil buruk yang diraih Chelsea membuat mereka kini ada di peringkat keenam karena digusur oleh Manchester United. Di papan bawah, tiga tim yang berada di zona degradasi adalah Leicester City, Wolverhampton Wanderers, dan Nottingham Forest. (cnn/nt)