Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Alasan NasDem Usung Anies Baswedan Sebagai Capres di Pilpres 2024

Senin, 03 Oktober 2022 | 11:38 WIB Last Updated 2022-10-03T04:39:33Z

Anies Baswedan resmi diusung NasDem sebagai calon presiden pada pemilu 2024. (Foto: CNNIndonesia)

ARN24.NEWS
– Setelah dinobatkan secara resmi sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 oleh Partai Nasdem, Anies Baswedan mengaku siap untuk tugas baru berikutnya.


Dengan demikian Partai Nasdem menjadi partai pertama yang mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024, pada Senin, 03 Oktober 2022.


Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, mengumumkan langsung penetapan Anies Baswedan sebagai Capres 2024. 


Surya Paloh mengatakan bahwa NasDem meyakini anak-anak bangsa saat ini baik. Oleh karena itu, NasDem memilih yang terbaik dan memutuskan sosok Anies Baswedan yang dipilih.


"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan," ujarnya.


"Kenapa Anies Baswedan, jawabannya adalah why not the best," sambungnya.


Menurutnya, sosok Anies sejalan dengan visi misi NasDem dalam membangun bangsa Indonesia. "Kami punya keyakinan pikiran dalam perspektif makro maupun mikro sejalan dengan apa yang kami yakinkan," ujar dia.


Dikatakannya, Indonesia membutuhkan Presiden yang bisa membentuk bangsa yang bermartabat dan berkarakter. Paloh meyakini Anies adalah orang yang tepat mewujudkan cita-cita tersebut.


"Bangsa ini kedepan Insyaallah jika Anies Baswedan terpilih sebagai presiden menjadi bangsa bermartabat bangsa yang membentuk karakter dari bangsa ini," pungkasnya. (rfn/int)