Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Identitas Korban Terpanggang di Kerangka Baliho di Jalan Krakatau

Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:06 WIB Last Updated 2022-10-19T08:06:04Z

Korban yang terpanggang saat berada di kerangka baliho. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
‐- Polsek Medan Timur memberikan penjelasan tentang peristiwa pria terpanggang saat berada di atas kerangka baliho di Jalan Krakatau, Selasa (18/10/2022) malam.


Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan, korban yang terpanggang itu bernama Alfian Alwi (49) warga Kelurahan Pulo Brayan Darat, Kecamatan Medan Timur. 


Awalnya korban bersama rekannya hendak mengecat tiang baliho. Saat mengecat baliho tiba-tiba korban tersetrum kabel yang berada di sekitar baliho. 


"Seketika korban Alfian langsung tewas dan terbakar di atas baliho, sementara rekan korban berhasil menyelamatkan diri," katanya, Rabu (19/10/2022) siang.


Rona mengungkapkan, jasad korban telah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka setelah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.


"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk mengutamakan keselamatan saat bekerja sehingga peristiwa kecelakaan kerja tidak kembali terjadi," pungkasnya.


Sebelumnya, warga yang melintas di Jalan Krakatau simpang Jalan Jemadi Medan tepatnya di depan Pizza Hut, Selasa (18/10/2022) malam, mendadak heboh. Penyebabnya, seorang pria terbakar tergantung di atas kerangka baliho diduga tersengat arus listrik.


Pria tersebut terlihat tergeletak di atas papan reklame dengan kondisi api membakar seluruh tubuhnya. Kejadian ini membuat warga heboh namun tidak bisa melakukan apa-apa. (sh/mbd)