Notification

×

Iklan

Iklan

Kesal Dicerai Istri Atok Gani Pilih Gantung Diri

Jumat, 07 Oktober 2022 | 19:45 WIB Last Updated 2022-10-07T12:45:38Z
Ilustrasi.

ARN24.NEWS --
Kasus bunuh diri menggemparkan warga Gampong Peurade, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Pria lansia ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan dalam kebun milik warga. 

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya Iptu Dedy Miswar mengatakan, identitas korban diduga bunuh diri bernama Abdul Gani (62) warga Gampong Reudep, Kecamatan Panteraja. 

"Pengakuan keluarga, almarhum telah meninggalkan rumah sejak seminggu lalu karena ada permasalahan dengan istrinya," kata Dedy Miswar, Kamis (6/10/2022). 

Dia menjelaskan, korban ditemukan atas laporan warga yang hendak ke kebun pukul 11.00 WIB. Saksi melihat ada mayat yang tergantung di pohon rambutan dengan posisi leher terikat kain panjang motif batik kemudian disangkutkan pada ranting pohon. 

"Korban yang berprofesi sebagai nelayan ini sebelumnya datang ke rumah Keuchik (kepala desa) dan memberi tahu dia sudah bercerai dengan istrinya," kata Dedy.

Selama seminggu menghilang, anak korban sempat mencarinya dan belum mendapatkan kabar. Namun hari ini ditemukan tetapi sudah tidak bernyawa. 

"Jenazah korban telah dievakuasi PMI Pidie Jaya ke RSUD Pidie Jaya guna dilakukan visum," ucapnya. (ins/nt)