Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Korban Pengeroyokan di Kebun Pisang....

Minggu, 09 Oktober 2022 | 16:11 WIB Last Updated 2022-10-09T09:11:50Z
Korban pengeroyokan yang ditemukan tewas di kebun pisang milik warga di Aceh Pidie. (sumber: inews)

ARN24.NEWS --
Seorang pria di Pidie Jaya, Aceh, ditemukan tewas di kebun pisang. Korban diketahui bernama Ilyas Ahmad (45) warga Desa Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu. Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar mengatakan, korban ditemukan tewas pada Sabtu (8/10/2022) sekitar pukul 06.30 WIB di kebun pisang milik warga. 

"Korban ditemukan tergeletak di samping pohon pisang dan terdapat luka tusukan, diduga terkena benda tajam di bagian dada sebelah kanan," kata Dedy, Minggu (9/10/2022). 

Dia menambahkan, selain luka tusuk, korban juga mengalami luka lebam pada pelipis mata kanan dan di bagian hidung. Lebih lanjut Dedy mengatakan, selain Ilyas, ada satu korban lagi yakni Yusrizal (42). 
Dia mengalami luka memar dan bengkak di pipi kanan hingga luka robek di bibir. 

"Korban yang mengalami luka serius itu dibawa ke Pukesmas Meureudu dan harus dirawat inap," katanya. 

Sementara jenazah Ilyas telah di evakuasi dan dilakukan visum di RSUD Pidie Jaya, lalu diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Dari hasil pemeriksaan korban dan saksi, polisi akhirnya menangkap pelaku pengeroyokan. 

Mereka yakni ZZ (29), HN (29) dan AL (23). "Pelaku berhasil kami ringkus selama enam jam pencaharian dan sudah di amankan di Mapolsek Pijay," tutupnya. (ins/nt)