Notification

×

Iklan

Iklan

Menyambut HUT Ke-71 Humas Polri, Poldasu Gelar Lomba Menulis Artikel Berita Polri

Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:23 WIB Last Updated 2022-10-05T10:23:54Z

(Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) melalui Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi mengajak seluruh jurnalis/wartawan di Sumut mengikuti Lomba Menulis Artikel Berita tentang Polri. 


Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Humas Polri dengan menyelenggarakan lomba menulis artikel berita Polri 2022 khusus untuk para sahabat jurnalis.


"Untuk pendaftaran dibuka mulai 5 sampai 18 Oktober 2022 ini,” kata Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (05/10/2022).


Disampaikan Kombes Hadi, untuk para jurnalis Penmas Poldasu dan wartawan Sumut untuk mengikuti lomba menulis artikel berita Polri


"Kegiatan lomba ini diselenggarakan dengan tujuan agar rekan jurnalis dapat memberikan masukan dan kontribusi untuk kemajuan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan), serta meningkatkan pelayanan kepolisian lebih terintegrasi, moderen, mudah, dan cepat," jelasnya. 


Disampaikannya, kepada para jurnalis di Sumut dan yang khusus di Poldasu untuk menyemarakkan HUT Humas Polri ke-71 dengan mengikuti lomba menulis artikel ini.


"Ada hadiah menarik bagi para pemenang. Untuk pendaftaran dibuka secara online melalui website tribratanews.polri.go.id." terang Hadi. (mm)