Notification

×

Iklan

Iklan

Ngeri!!! Tubuh Pengedar Narkoba Ngaku Rasakan Ini Usai Telan 1,2 Gram Sabu

Jumat, 28 Oktober 2022 | 15:49 WIB Last Updated 2022-10-28T08:49:55Z
Ilustrasi.

ARN24.NEWS --
Pengakuan mengerikan terungkap dari seorang pelaku pengedar sabu usai menelan narkoba. Tak tanggung-tanggung, ada sekira 1,2 gram sabu yang ditelan pelaku. 

Dia kalut melihat kedatangan polisi yang akan menangkapnya. Ini terjadi di Jalan Sepi, Desa Panyabungan Tonga, Mandailing Natal, Kamis kemarin. Ya, sebelumnya petugas menerima info adanya transaksi sabu yang dilakukan tiga pelaku di lokasi kejadian perkara. 

Dari situ Narkoba Polres Mandailing NataL melakukan penyelidikan. Dan, banar saja, di lokasi tampak tiga pelaku sedang bertransaksi. Tanpa pikir panjang, petugas menggebeknya. 

Hanya saja, satu dari tiga pelaku seketika menelan barang bukti haram itu. Tampak dari foto beredar petugas coba memeriksa mulut seorang pelaku itu. Namun tak terlihat lagi barang haram tersebut. Pasalnya, dia kabarnya telah menelan sang kristal putih. 

Hasil telusur menyebutkan bahwa pelaku mengalami mual dan dada seperti terbakar. Pelaku juga harus dilarikan ke rumah sakit. Hal itu dibenarkan Kasat Narkoba Polres Mandailing Natal AKP Irwan. 

"Ya benar, tim Opsnal berhasil mengungkap peredaran sabu, dan sabu itu dimakan," katanya, Kamis. Usai ditangkap, ketiganya dibawa ke Polres Mandailing Natal untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (saze/edt)