Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Patumbak Kembali Gelar Baksos, Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Warga yang Sakit

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 13:21 WIB Last Updated 2022-10-01T06:25:52Z

Polsek Patumbak kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan paket sembako kepada warga yang sedang sakit di Jalan Bajak V, Gang Rukun, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Jumat 30 September 2022. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Polsek Patumbak kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan
paket sembako kepada warga yang sedang sakit di Jalan Bajak V, Gang Rukun, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Jumat 30 September 2022.


Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago melalui Wakapolsek AKP Yunita Restu Widiya bersama Kanit Binmas dan personil lainnya.


"Kegiatan bakti sosial dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang dalam keadaan sakit menahun dan juga masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat terdampak bencana alam di wilayah hukum Polsek Patumbak," kata Wakapolsek Patumbak AKP Yunita Restu.


Dikatakannya, adapun sasaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah mengunjungi rumah Ibu Susilawati yang sedang mengidap penyakit batu empedu yang sudah menahun di deritanya. 


Kegiatan baksos ini yakni membagikan paket sembako berupa beras, telur, gula dan mie instan sembari memanjatkan doa dan memberikan semangat kepada ibu Susilawati  yang sedang dalam keadaan sakit. 


"Semoga ibu cepat sembuh dan sehat seperti sedia kala agar dapat melaksanakan aktivitas sehari - hari dan jangan lupa selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa melalui sholat lima waktu agar selalu diberikan kesehatan dan semoga Tuhan selalu melindungi kita semua," terang Wakapolsek Patumbak. 


Sementara itu, keluarga Ibu Susilawati mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak dan personil atas bantuannya yang telah diberikan. 


Terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan, terima kasih juga telah menyempatkan waktunya di sela-sela kesibukan dalam melaksanakan tugas untuk mengunjungi rumahnya dan terpanjat doa dari keluarga agar Kapolsek Patumbak serta jajarannya selalu diberikan kesehatan dan rezeki dalam menjaga Kamtibmas dan selalu mengayomi masyarakat," pungkasnya. (edt)