Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Mangkir, Rizky Billar Pastikan Penuhi Panggilan Kedua Polisi soal KDRT

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 13:31 WIB Last Updated 2022-10-08T06:31:30Z

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

ARN24.NEWS
– Rizky Billar mangkir dari pemeriksaan kasus dugaan KDRT yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora. Pengacara Rizky, Neas Ginting menyebut kliennya siap penuhi panggilan kedua.


"Iya (Rizky siap penuhi panggilan). Saya rasa nggak ada mangkir, nanti pasti untuk pemeriksaan selanjutnya kami pastikan klien kami hadir dalam pemeriksaan," kata Neas dilansir dari detikcom, Sabtu (8/10/2022).


Neas mengatakan hingga kini pihaknya masih belum menerima surat pemanggilan kedua terkait pemeriksaan di kasus tersebut. Namun menurut Neas, kemungkinan Rizky akan kembali diperiksa pekan depan.


"Kita masih minta permohonan pemeriksaan, ini nanti kita masih menunggu jawaban dari penyidik kapan pemeriksaan selanjutnya. Soalnya belum kita tahu kapan nih (pemeriksaan). Mungkin minggu depan," ujarnya.


Rizky Billar Mangkir

Rizky Billar batal diperiksa terkait laporan KDRT Lesti Kejora di Polres Jaksel, pada Kamis (6/10). Rizky Billar absen dengan alasan ada gangguan psikis.


"Hari ini Rizky Billar tidak bisa melakukan pemeriksaan karena ada gangguan psikis," ujar pengacara Rizky, Neas Ginting, kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10/2022).


Pihak pengacara mengaku telah menyampaikan pemberitahuan penundaan pemeriksaan kepada kepolisian. Rizky Billar direncanakan diperiksa pada Kamis (13/10) pekan depan.


Ade mengatakan Rizky Billar terkena dampak psikologis karena berita-berita di media sosial sehingga Rizky Billar meminta pemeriksaan ditunda.


"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik," katanya.


Sementara itu, Rizky Billar membantah tuduhan KDRT Lesti Kejora. Menurut Ade, tuduhan KDRT itu berlebihan.


"Oh, itu tidak, itu berlebihan. Walaupun visum ada, tapi ini belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan minggu depan," pungkasnya. (dtc/net)