Notification

×

Iklan

Iklan

The Body Shop Hadirkan Edelweiss untuk Kulit yang Kuat Secara Alami

Senin, 10 Oktober 2022 | 15:38 WIB Last Updated 2022-10-10T08:38:50Z


ARN24.NEWS
– The Body Shop Indonesia meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit Edelweiss yang berasal dari ekstrak tumbuh tumbuhan alami sebagai alternatif dari produk perawatan kulit yang berbasis kimia sintetis seperti Retinol. 


Edelweiss ini mengandung lebih banyak antioksidan untuk melindungi serta memperkuat ketahanan kulit sehingga membuatnya lebih sehat dan halus di segala usia.


Ekstrak bunga Edelwess yang dijadikan bahan utama rangkain produk ini diambil dari pegunungan Alpen di Swiss secara etis dan pengolahannya juga telah melalui prinsip "Green Chenmistry".


Bunga Edelweiss ini juga dibudidayakan dan dipanen seacra organik sehingga seluruh produksi dipastikan tidak membahayakan serta menjadi biodiversitas di pegunungan Alpen tersebut. 


"The Body Shop percaya setiap produk yang kami pasarkan bertujuan untuk memberikan proteksi dan kekuatan pada kulit sehingga menghadirkan kebahagiaan, semangat serta pemberdayaan, kekuatan ini tercermin dalam rangkaian produk yang kami persembahkan saat ini, yaitu Edelweiss," Suzy Hutomo, Chairperson The Body Shop Indonesia dalam keterangannya diterima redaksi, Senin (10/10/2022).


Bunga Edelweiss ini, dijelaskannya, tumbuh dan dapat bertahan di kondisi dan cuaca yang ektrem di pegunungan Alpen. Di tengah terpaan angin, hujan, hingga terpaan sinar matahari secara langsung dan juga dampak buruk sinar ultraviolet. 


"Bunga Edelweiss juga mempunyai saya pemulihan diri yang sangat baik kerena kandungan antioksidan naturalnya sangat tinggi, maka karena saya proteksi alami Edelweiss merupakan bahan alami yang ideal untuk produk perawatan kulit," jelasnya. 


Disebutkan Suzy, rangkaian produk Edelweiss dengan kandungan antioksidan alami yang sangat tinggi dapat melindungi kulit sehingga menjadi lebih sehat dan halus. 


"Dari survey yang telah dilakukan oleh The Body Shop, terbukti bahwa 9 dari 10 wanita yang menggunakan Edelweiss Dalily Serum Concentrate merasakan kulitnya menjadi lebih kuat, halus dan kenyal hanya dalam waktu 4 minggu," pungkas Suzy Hutomo. (sh)