Notification

×

Iklan

Iklan

Tumbangkan Perisai Adu Penalti, Gelora Putra Sinomba Melaju ke Final Bonas Cup

Kamis, 06 Oktober 2022 | 21:57 WIB Last Updated 2022-10-06T14:57:42Z


ARN24.NEWS
– Kejutan kembali hadir pada ajang sepakbola ter-akbar di Sumatera Utara, Bonas Cup 2022. Kali ini kejutan hadir dari tim non unggulan Gelora Purba Sinomba.


Kontestan zona Padang Sidempuan yang tak diunggulkan sejak babak 16 besar digelar itu ternyata mampu membungkam sejumlah tim kandidat juara. 


Sebelumnya, anak asuh Raja Dibata Siregar itu berhasil mengandaskan ambisi salah satu tim kandidat juara, Labura Hebat di babak 16 besar lewat adu penalti. 


Hari ini, tepatnya Kamis 6 Oktober 2022 sore, Gelora Sinomba kembali membungkam tim kuat asal Labuhan Batu, Perisai FC kembali lewat drama adu penalti. 


Bertanding di Stadion Teladan Medan, kedua tim bermain sama kuat 2-2 hingga harus dilanjutkan dengan penalti. 


Lima eksekutor dari kedua tim berhasil menjebloskan gawang lewat ketenangannya mengeksekusi bola. 


Namun naas bagi Perisai. Penendang ketujuhnya, Sugiono gagal menjebloskan bola setelah tendangannya dapat dibaca penjaga gawang Gelora Sinomba. 


Sementara itu seluruh eksekutor Gelora Sinomba berhasil menyarangkan gawang dan menghantarkan tim tersebut ke babak final. 


Pada partai final nantinya, Gelora Sinomba akan menanti pemenang antara PSAD dan PS Sergai yang bertanding pada Jumat, 7 Oktober 2022 sore. (sh)