Notification

×

Iklan

Iklan

Abdul Rayes: Belanda dan Ekuador Skor Kacamata

Jumat, 25 November 2022 | 17:07 WIB Last Updated 2022-11-25T10:07:39Z
Abdul Rayes (Owner Sector Second outlet Jalan Bersama No.4 Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung)

ARN24.NEWS -- Sama-sama mengumpul tiga poin. Sama-sama termotivasi untuk menang. Sama-sama punya target untuk memimpin klasemen sementara di Grup A Piala Dunia 2022. Bedanya, bahwa Belanda punya pengalaman, ditambah sejumlah pemain telah merasakan klub kasta tertinggi yang bertarung di liga Eropa. 

Pun begitu, kata Abdul Rayes mengenai pertandingan antara Belanda versus Ekuador yang disiarkan secara langsung stasiun lokal SCTV, Jumat (25/11/2022) pukul 23.00 WIB, itu akan berakhir kacamata alias 0-0. 

"Mungkin, di atas kertas Belanda lebih diunggulkan. Tapi prediksi saya hasil ini akan imbang. Sebab keduanya sama-sama telah mengumpulkan poin atas kemenangan masing-masing. Tapi, itu tadi, karena permainan ngotot kedua tim (Belanda-Ekuador) bisa jadi hasilnya malah imbang," terang Abdul Rayes yang menjabat Owner Sector Second lewat tagline "Second Branded Berkualitas" di outletnya Jalan Bersama No 4 Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (25/11/2022). 

Pada pertandingan sebelumnya, The Orange (julukan Belanda-red) berhasil melumat Senegal 2-0. Begitu juga Ekuador yang meraih kemenangan atas tuan rumah Qatar. Keduanya pun terlihat memiliki kualitas. Hanya saja, kata Abdul Rayes, pertemuan kali ini terbilang seru karena kedua tim punya misi menang. 

"Belanda punya sejumlah pemain muda, tapi minim jam terbang, apalagi di ajang negara. Sedangkan Ekuador sudah teruji dan sudah berhasil pada pertandingan pertama lawan Qatar. Dengan demikian kedua tim punya nilai plus minusnya," sebut pemilik Ig. sector.second ini. 

Diketahui, Belanda dan Ekuador baru pernah bertemu 2 kali, yakni pada laga friendly tahun 2006 dan 2014, di mana Belanda menang 1-0 dan imbang 1-1. Belanda tak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya. Belanda selalu mencetak minimal 2 gol dalam 12 dari 15 laga terakhirnya.

Belanda selalu menang dalam 4 laga terakhirnya. Belanda selalu clean sheet (tak kebobolan) dalam 3 laga terakhirnya. Belanda memenangi 6 dari 8 laga terakhirnya di Piala Dunia. Belanda selalu clean sheet dalam 4 laga terakhirnya di Piala Dunia.

Ekuador tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya. Ekuador selalu clean sheet dalam 7 laga terakhirnya. Ekuador tak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya di Piala Dunia. (saze)