Notification

×

Iklan

Iklan

Basri Lubis Nekat Gantung Diri di Dapur Rumah

Selasa, 01 November 2022 | 11:44 WIB Last Updated 2022-11-01T04:44:04Z

Basri Lubis, korban gantung diri saat diperiksa Tim Inafis Polrestabes Medan di TKP. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga Jalan Letda Sujono Gg. Sepakat Kelurahan Tembung Kecamatan Medan Tembung mendadak heboh dengan ditemukannya Basri Lubis (28) tewas dengan gantung diri di rumahnya, Senin (31/10/2022) malam.


Korban yang diketahui sehari-harinya bekerja sebagai buruh ini tewas tergantung tali di ruangan dapur rumahnya No. 1 A Tembung


Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Jepri Simamora saat dikonfirmasi, Selasa (1/11/2022) menyebutkan, menurut keterangan saksi, Sofyan Lubis, abang kandung korban menerangkan bahwa dia menemukan korban dengan cara gantung diri di dapur menggunakan seutas tali dengan posisi korban mengenakan baju warna putih dan celana jeans. 


"Saksi menerangkan selama ini tidak pernah mendengar korban ada masalah dan tidak mengetahui alasan korban gantung diri," kata Iptu Jepri Simamora. 


Dijelaskannya, Tim Inafis Polrestabes Medan yang melakukan pemeriksaan terhadap  korban tidak menemukan luka-luka tanda kekerasan ataupun penganiayaan.


"Pihak keluarga menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan tidak akan menuntut pihak manapun secara pidana maupun secara perdata atas meninggalnya korban kemudian bermohon tidak dilakukan otopsi/Visum Et Revertum," jelas Iptu Jepri Simamora. (has)