Notification

×

Iklan

Iklan

Bentrok!!! Pelajar Tawuran di Sunggal Tewas Dibacok

Jumat, 25 November 2022 | 20:00 WIB Last Updated 2022-11-25T13:00:31Z
Polisi sedang melakukan olah di TKP . 

ARN24.NEWS --
Seorang pelajar tewas dibacok oleh siswa lain, saat kedua kubu terlibat bentrok, Jumat (25/11/2022). Korban berseragam pramuka itu tewas saat berusaha melarikan diri ke sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Kapten Sumarsono, Desa Sunggal, Kecamatan Medan Helvetia.

Pekerja SPBU, Erwin menyebutkan, saat itu ada dua kelompok pelajar dikejar gerombolan pelajar yang mempersenjatai diri dengan senjata tajam (sajam).

"Korban terkepung, teman-temannya berhasil melarikan diri," ujarnya.Erwin mengatakan, gerombolan pelajar yang ramai tersebut kemudian membacoki korban."Sempat lari ke kantor, tapi kami lihat sudah terkapar," ucapnya.

Puas membacok korban, kata Erwin, gerombolan pelajar tersebut pergi dari SPBU. Mereka kemudian menghubungi polisi. Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP.
Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Suyanto Usman Nasution memastikan, satu orang pelajar tewas dalam kejadian itu. 

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban dan melakukan pendalaman motif para pelajar melakukan tawuran.

"Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi. Kita masih memintai keterangan dari sejumlah karyawan SPBU yang melihat kejadian itu," tandasnya. (mtc/nt)