Notification

×

Iklan

Iklan

Konsolidasi Pembentukan DKAC Garda Bangsa di Deli Tua, Syahruddin Said: Wadah Pemuda Milenial

Jumat, 25 November 2022 | 21:05 WIB Last Updated 2022-11-25T14:05:41Z

DKC Garda Bangsa Deli Serdang mengadakan Konsolidasi Pembentukan DKAC Garda Bangsa di Kecamatan Deli Tua, Jumat (25/11/2022). Kegiatan itu digelar di Mie Aceh Nasoe Nanggroe Jalan Purwo, Desa Mekar Sari Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- DKC Garda Bangsa Deli Serdang mengadakan Konsolidasi Pembentukan DKAC Garda Bangsa di Kecamatan Deli Tua, Jumat (25/11/2022). Kegiatan itu digelar di Mie Aceh Nasoe Nanggroe Jalan Purwo, Desa Mekar Sari Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.


Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Deli Serdang Syahruddin Said SS mengatakan bahwa melalui sosialisasi sayap organisasi partai kebangkitan bangsa di Kecamatan Deli Tua yang diikuti oleh 50 pemuda milenial.


"Garda Bangsa sebagai badan otonom PKB bertekad untuk menjadi wadah pembentukan karakter pemuda sebagai pemilih milenial pada pemilihan umum tahun 2024," katanya didampingi Sekretaris Andi Batubara SE dan Bendahara Mhd. Hasan El Kholqiyah, SH, MH.


Dikatakan Syahruddin Said, adapun nantinya Garda Bangsa Deli Serdang akan berkolaborasi dengan instansi bagian kepemudaan dan tenaga kerja seperti balai latihan kerja agar nantinya para pemuda mendapatkan pelatihan - pelatihan dan hal-hal yang positif.


"Bahwa seperti diketahui belakangan ini marak terjadinya tawuran antar pemuda, hal inilah yang harus kita jaga bersama untuk menciptakan suasana kondusif di lingkungan pemuda milenial," sebutnya.


"Ucapan terima kasih kepada para undangan,  segenap pengurus dan khususnya kepada bapak H. Said Hadi Ketua DPC PKB Deli Serdang yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Deli Serdang yang telah hadir dan memberi semangat kepada kami," tambahnya.


Sementara itu, Ketua PKB Deli Serdang H. Said Hadi mengatakan berharap Anak muda yang tergabung dalam Garda Bangsa bisa menjauhi Narkoba.


"Jauhi Narkoba dan hindari Tawuran antara Pemuda, khususnya menjadi kekondusifan di lingkungan kita masing-masing," pungkas Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Deli Serdang itu. (rfn)