Notification

×

Iklan

Iklan

Bentuk Keseriusan Bobby Nasution, Revitalisasi Lapangan Gajah Mada Krakatau Dimulai

Sabtu, 12 November 2022 | 18:38 WIB Last Updated 2022-11-12T11:38:26Z

Lapangan Gajah Mada Krakatau di Kecamatan Medan Timur yang sudah mulai direvitalisasi oleh Pemko Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Revitalisasi Lapangan Gajah Mada Krakatau di Kecamatan Medan Timur saat ini sudah dimulai. Revitalisasi ini tidak menggunakan APBD Kota Medan melainkan memakai dana CSR dan pembangunan lapangan olahraga dengan sarana dan fasilitasnya ini diperkirakan akan selesai dalam waktu 4 bulan.


"Revitalisasi lapangan Gajah Mada Krakatau sudah dimulai. Dibangun tanpa menggunakan APBD tetapi dana CSR. Tahap awal seluruh areal lapangan sudah dipagar dan ditutup dengan seng. Untuk pelaksana pembangunan atau kontraktor ditentukan oleh pihak CSR," kata Kadispora Medan, Pulungan Harahap, Sabtu (12/11/2022).


Dijelaskannya, pembangunan Lapangan Gajah Mada Krakatau ini akan dibangun lapangan bola seperti mulanya ditambah dengan sarana olahraga prestasi seperti panjat tebing, tenis lapangan, joging track, tempat bermain anak, dan kantor pengelola sekaligus kantin.


"Dana CSR yang digelontorkan untuk pembangunan Lapangan Gajah Mada Krakatau ini sebesar Rp 5,7 Miliar dan ini merupakan bentuk keseriusan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam membenahi sarana olahraga di Kota Medan," jelasnya. (sh)