Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Minta Doa dan Dukungan Pembangunan Islamic Centre

Rabu, 16 November 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-11-16T14:54:01Z


Bobby Nasution saat menghadiri Rapat Evaluasi Akhir Tahun 2022 Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan di Grand Inna Hotel, Jalan Balai Kota Medan, Rabu (16/11/2022). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution mohon doa dan dukungan dari semua pihak, terutama umat Muslim agar pembangunan Islamic Center yang berlokasi di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan tersebut dapat berjalan lancar. 


Diharapkan, kehadiran Islamic Center nantinya dapat menjadi rumah bagi pergerakan peradaban Islam di ibukota Provinsi Sumatera Utara.


Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri Rapat Evaluasi Akhir Tahun 2022 Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan di Grand Inna Hotel, Jalan Balai Kota Medan, Rabu (16/11/2022). Bahkan, Bobby Nasution juga menunjukkan desain masjid yang nantinya akan dibangun.  


“Kalau bapak ibu perhatikan, desain nya ini berbentuk mirip seperti penutup kepala khas Suku Melayu. Ini (desain) sudah selesai dan dipersiapkan secara matang, bahkan sebelum beberapa waktu lalu saya dianggap ingin menghilangkan identitas Melayu di Kota Medan,” kata Bobby Nasution tersenyum.


Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution juga menyerahkan dana hibah sebesar Rp500 juta kepada MUI Kota Medan untuk kemudian diserahkan kepada 21 MUI kecamatan se-Kota Medan. Lalu, menyerahkan hadiah bagi MUI kecamatan terbaik, pemenang lomba Da’i Millennial dan Masjid Mandiri Award.


Bobby Nasution juga berharap ke depan, MUI dapat menjadi jembatan bagi antar masjid untuk saling membantu. (sh)