Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Penghubung Empat Desa di Deliserdang Terputus Akibat Banjir

Sabtu, 19 November 2022 | 10:39 WIB Last Updated 2022-11-19T03:39:54Z
Jalan penghubung empat desa di Deliserdang terputus akibat banjir yang terjadi sejak kemarin. (sumber: inews) 

ARN24.NEWS --
Jalan penghubung dari Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa menuju empat desa lain di Kabupaten Deliserdang terputus, kemarin pagi. 

Peristiwa itu terjadi akibat air sungai meluap hingga merusak jalan di Desa Punde Rejo . Akses jalan yang terputus adalah jalan menuju Desa Naga Timbul, Desa Lengau Seprang, Desa Sei Merah dan Desa Naga Rejo. 

Akibat kondisi itu, masyarakat yang hendak kembali ke rumah harus memutar sejauh puluhan kilometer. Tak hanya menyebabkan jalan terputus, luapan air sungai juga merendam ratusan hektare lahan pertanian dan puluhan rumah warga.

Seorang warga setempat mengatakan, hujan mengguyur desa mereka selama dua hari terakhir. "Hujan terus dua hari. Air sungai meluap," ujar warga bernama Arif Siregar.

Belum ada laporan korban jiwa akibat peristiwa ini. Warga telah menutup jalan menuju empat desa itu untuk menghindari kecelakaan.

Seorang warga setempat mengatakan, hujan mengguyur desa mereka selama dua hari terakhir. "Hujan terus dua hari. Air sungai meluap," ujar warga bernama Arif Siregar. Belum ada laporan korban jiwa akibat peristiwa ini. Warga telah menutup jalan menuju empat desa itu untuk menghindari kecelakaan. (ins/nt)