Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Forwakum Sumut: Prancis Menang Telak Hadapi Australia

Selasa, 22 November 2022 | 15:09 WIB Last Updated 2022-11-22T08:09:44Z
Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution bicara Piala Dunia 2022. 

ARN24.NEWS --
Tak ada kata kalah terhadap Prancis saat meladeni permainan Australia di matchday I Grup D, Piala Dunia 2022. Pertandingan yang digelar Rabu (23/11/2022) pukul 02.00 WIB, itu diprediksi berat sebelah. 

Pasalnya, kata Ketua Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumut, Aris Rinaldi Nasution, SH, skuad Les Bleus sangat komplit. Tak salah jika perhelatan Piala Dunia di Qatar ini pasukan Didier Deschamps salah satu favorit juara. 

"Walau sejumlah pemain, seperti Karim Benzema, Paul Pogba dan N'Golo Kante absen dalam laga melawan Australia ini, namun daya serang Kylian Mbappe Cs tak akan bisa ditaklukkan Australia," ujarnya ketika dimintai prediksi pertandingan kedua tim, Selasa (22/11/2022).  

Selain itu, lanjut pria strata 1 hukum ini, kondisi fit Antoine Griezmann dan Olivier Giroud memiliki daya gebrak tersendiri. Keduanya termasuk Mbappe kini merupakan andalan di timnya masing-masing. Giroud makin cemerlang di AC Milan, begitu juga Mbappe terus memperlihatkan performa terbaiknya di PSG. 

Aris Rinaldi Nasution pun tak memungkiri bahwa Prancis bisa dengan mudah melewati fase di Grup D ini. Bagaimana dengan Australia? Kata Aris Rinaldi Nasution, Australia cuma mengandalkan Jackson Irvine di lini tengah. Apalagi sejauh ini penampilan Australia sedikit naik turun. 

"Skuad Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 tak jauh di tahun 2022. Artinya, mereka sudah solid karena terus dipertahankan pelatih Didier Deschamps. Meski sejumlah pemain dikabarkan cedera, tapi saya yakin masih banyak stok yang dimiliki tim Ayam Jantan," tukasnya

Pada laga nanti Aris Rinaldi Nasution mengunggulkan Prancis dengan persentase kemanangan 80 persen. Dengan hasil imbang 10 persen dan raihan kemenangan Australia juga 10 persen. 

Ditanya soal skor, ayah dua anak ini bilang sekira 4 - 0 untuk Prancis. "So pasti Prancis menang, paling tidak ya 4 - 0," akhirinya. (saze)