Notification

×

Iklan

Iklan

Pembagian Bansos Tahap III di Desa Sidodadi Berjalan Tertib dan Aman

Rabu, 16 November 2022 | 23:59 WIB Last Updated 2022-11-16T16:59:22Z

Pembagian bantuan sosial (bansos) tahap III di Desa Sidodadi, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang berjalan aman dan tertib, Rabu, 16 November 2022 pagi. (Foto: arn24.news)

ARN24.NEWS
– Pembagian dana bantuan sosial (bansos) tahap III di Desa Sidodadi, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang berjalan aman dan tertib, Rabu, 16 November 2022 pagi.


Warga yang mendapatkan bantuan pemerintah tersebut sekitar 110 Kepala Keluarga (KK) dari anggaran dana desa (ADD) tahun 2022 dengan nomor urut dan antrian perdusunnya sesuai aturan agar aman dan tertib semua perangkat desa ambil andil dalam giat tersebut agar tidak ber antrian menghindari berkerumun.


Syarat warga yang mendapatkan hanya dengan tanda tangan saja  dan stempel jempol tangan sebelah kiri.pembagian bansos tahap III tersebut warga mendapatkan langsung dua bulan perbulannya Rp300 ribu × 2 dengan total Rp600 ribu per KK.


"Selamat pagi bapak dan ibu, pembagian BLT tahap ke III ini hanya dua bulan saja, bulan 10 dan bulan 11, untuk bulan 12 nanti kita kabari lagi, soalnya anggarannya belum keluar. Pergunakanlah bantuan itu sebaik mungkin. Bagi warga yang sudah mendapatkan diperbolehkan pulang," sebut Kepala Desa (Kades) Sidodadi Rusli.


Sementara itu, Rusini (63) warga Dusun III, mengucapkan syukur Alhamdulillah mendapat bantuan pemerintah.


"Bantuan ini bisa untuk tambah-tambah belanja dan bisa kasi jajan cucu. Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah juga kepada Kades Rusli. Semoga diberi kesehatan selalu dan rejekinya melimpah," sebutnya. (edt)