Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Medan Komitmen Cegah Korupsi Wujudkan Medan Berkah, Maju dan Kondusif

Selasa, 29 November 2022 | 22:55 WIB Last Updated 2022-11-29T15:55:44Z

Bobby Nasution di kegiatan Road To Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022 di Lapangan Gedung Astaka, Deli Serdang. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kota Medan bebas dari korupsi adalah salah satu komitmen yang hingga saat ini terus diperkuat dan implementasikan Pemko Medan. 


"Dengan menjadikan ibukota Provinsi Sumut ini bebas korupsi, maka keinginan menjadikan Medan sebagai kota yang berkah, maju dan kondusif niscaya dapat diwujudkan," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution di kegiatan Road To Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022 di Lapangan Gedung Astaka, Deli Serdang, Selasa (29/11/2022). 


Untuk mewujudkan hal itu, sambung Bobby, tentunya dibutuhkan kolaborasi dari semua pihak baik pemimpin daerah, penegak hukum, lembaga pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.


"Tidak hanya berhenti di momentum ini, tapi semua waktu adalah alarm bagi kita untuk menjadi pengingat bahwa korupsi adalah musuh bersama dan harus dicegah serta diberantas bersama-sama," kata Bobby Nasution di acara yang mengusung tema 'Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi' tersebut.


Selain Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, peringatan Hakordia yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tersebut juga dihadiri langsung Wakil Ketua KPK RI Alexander Marwata, unsur Forkopimda Sumut, Bupati/Wali Kota se-Sumut serta para Inspektur dari Pemda masing-masing.


Usai itu, Bobby dan seluruh rombongan selanjutnya beranjak meninjau stand-stand pelayanan dari berbagai daerah, termasuk Kota Medan. Di tengah-tengah peninjauannya. (sh)