Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Patumbak Salurkan Bantuan Sembako dari Kapolrestabes Medan kepada Korban Banjir

Senin, 21 November 2022 | 21:57 WIB Last Updated 2022-11-21T14:57:20Z

Polsek Patumbak menyalurkan bantuan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada warga Desa Patumbak Kampung yang terdampak banjir, Senin, 21 November 2022. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Polsek Patumbak menyalurkan bantuan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada warga Desa Patumbak Kampung yang terdampak banjir, Senin, 21 November 2022.


Bantuan sembako berupa mie instan dan air mineral sebanyak 200 kotak tersebut langsung diantar Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago bersama Personil dan Siswa Latja SPN Hinai Langkat ke rumah-rumah warga yang terdampak dari banjir.


"Semoga bermanfaat buat bapak/ibu mudah-mudahan musibah banjir ini cepat selesai dan saya himbau kepada para warga agar tetap waspada dan jaga kesehatan di suasana cuaca ekstrim ini," kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago.


Sementara itu, warga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian khusus dari Kapolrestabes Medan. "Semoga bapak Polisi selalu diberikan Tuhan kesehatan, rezeki yang berlimpah, jayalah selalu Polri," ucapnya. (edt)