Notification

×

Iklan

Iklan

1.520 Personel Polda Sumut Naik Pangkat

Sabtu, 31 Desember 2022 | 21:22 WIB Last Updated 2022-12-31T14:22:55Z

Kapoldasu saat menyalami salah satu personel yang menerima kenaikan pangkat dalam upacara di Mapolda Sumut. (Foto: Istimewa) 

ARN24.NEWS
– Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra S menggelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2023 di Lapangan KS Tubun, Sabtu (31/12/2022).


Kenaikan pangkat itu diterima perwira menengah (pamen), perwira pertama (Pama), Bintara, tamtama hingga Aparatur Sipil Negara (ASN). 


Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.


"Hari ini kita menggelar upacara kenaikan pangkat personel Polda Sumut dan jajaran sebanyak 1.520," ujarnya.


Panca mengungkapkan, kenaikan pangkat bukanlah hak mutlak yang melekat kepada setiap personel Polri maupun ASN. Namun, bentuk penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian yang telah diberikan kepada negara.


"Hanya personel yang layak dan pantas menerima kenaikan karena telah memberikan usaha dan menjalani proses yang tidak mudah untuk meraihnya," ungkapnya.


"Kepada personel yang hari ini mendapat kenaikan pangkat harus bersyukur atas nikmat yang diberikan tuhan. Dengan meningkatkan kompetensi diri maupun kinerja agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Irjen Panca. (sh)