Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Imbau Mahasiswa Jangan Takut Jadi Entrepreneur

Selasa, 20 Desember 2022 | 15:44 WIB Last Updated 2022-12-20T08:45:54Z

Bobby Nasution menjadi narasumber dalam kegiatan Medan Youth Entrepreneur di Gedung Digital Library Universitas Negeri Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Suara riuh gemuruh pun terdengar dari para mahasiswa lintas universitas ketika Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta OPD terkait di lingkungan Pemko Medan untuk mendata usaha milik mereka. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada para mahasiswa yang juga menjadi seorang entrepreneur muda.


Hal ini terlihat saat Bobby Nasution menjadi narasumber dalam kegiatan Medan Youth Entrepreneur di Gedung Digital Library Universitas Negeri Medan (Unimed), Senin (19/12/2022). 


Siaran pers diterima redaksi, Selasa (20/12/2022), kegiatan yang digagas BEM Nusantara ini juga dirangkai dengan pelantikan pengurus BEM Nusantara Sumatera Utara periode 2022-2023.


"Nah, saya minta Pak Kadis Koperasi dan UKM tolong didata ya usaha rekan-rekan mahasiswa ini. Tolong dibantu adik-adik kita biar usaha mereka juga bisa kita masukkan ke E-Katalog Pemko Medan," kata Bobby Nasution disambut tepuk tangan meriah.


Di hadapan ratusan mahasiswa dari berbagai universitas di Sumatera Utara tersebut, Bobby Nasution mengajak seluruhnya untuk tidak takut memulai usaha dan menjadi seorang entrepreneur. Terlebih, saat ini, Pemko Medan terus berupaya membangun iklim dan ekosistem berusaha agar lebih mudah.


"Jangan takut untuk memulai. Pintar mencari peluang dan potensi. Apalagi anak-anak muda, pasti punya ide-ide baru untuk berkreatifitas. Iklim berusaha di Kota Medan sedang kita galakkan, salah satunya dengan mempermudah izin, " tegasnya. (sh)