Notification

×

Iklan

Iklan

Dibuka Bobby Nasution, Peserta Antusias Ikuti E- Sport 2022 Piala Wali Kota Medan

Kamis, 22 Desember 2022 | 10:33 WIB Last Updated 2022-12-22T03:33:26Z

Bobby Nasution saat membuka kompetisi e-sport 2022 Piala Wali Kota Medan di Glass Mutiara. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pemko Medan menggelar Kompetisi e-sport 2022 Piala Wali Kota Medan di Glass Mutiara selama dua hari dari tanggal 21- 22 Desember 2022. Event yang berhadiah total Rp 60 Juta ini mendapatkan antusias dari peserta yang merupakan generasi muda Kota Medan.


Kompetisi e-sport 2022 Piala Wali Kota Medan diikuti kurang lebih 250 orang peserta yang dibagi menjadi 61 tim ini dibuka oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di Glass Mutiara. Bobby Nasution pun berharap event ini dapat menghasilkan atlet e-sport yang berkualitas dan menjadi kebanggaan kota Medan.


"Kompetisi e-sport ini digelar sebagai perhatian Pemko Medan untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada semua dalam mengasah dan kemampuannya untuk menjadi atlet E-Sport yang hebat dan berkualitas," jelas Bobby Nasution.


Bobby Nasution menambahkan, selama ini tentunya ada kendala yang dimiliki yakni banyak orang tua yang tidak percaya bahwa game mobile legend ini adalah sebuah olahraga. Maka dari itu, orang nomor satu di Pemko Medan ini meminta agar KONI ikut menginformasikan kepada orang tua mengenai hal tersebut.


"Ayo, jadikan Kota Medan sebagai kota atlet. Atlet E-Sport ini harus menonjol di Kota Medan. Maka dari itu, setiap event E-Sport baik tingkat Kota Medan, Provinsi bahkan nasional diharapkan Kota Medan bisa terus menjuarai dan mengambil peran penting dalam perkembangan E-Sport di Indonesia," harapnya. (sh)