Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Liga 2 Bergulir Kembali 14 Januari, Pekan Ini PSMS Agendakan Laga Uji Coba

Rabu, 21 Desember 2022 | 14:38 WIB Last Updated 2022-12-21T07:38:40Z

Para pemain PSMS yang sudah kembali berkumpul saat menggelar latihan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Demi persiapan lanjutan Liga 2 2022-2023 yang tertunda akibat tragedi Kanjuruhan, PSMS Medan terus mematangkan persiapan dengan mengagendakan laga uji coba. Direncanakan agenda tersebut dilaksanakan di akhir pekan ini. 


Agenda ini tak lepas Joko Susilo dan kawan-kawan sudah sepekan berkumpul atau TC (training camp) pasca tim diliburkan.


"Agenda untuk minggu (pekan) ini ada untuk uji coba. Karena seminggu sebelumny kita masih ngumpulin dan masih lihat kondisi anak-anak," ujar Asisten pelatih PSMS, Rudi Hariantoko, Rabu (21/12/22).


"Di minggu ini di program coach Putu ada di hari Sabtu, Insya Allah. Tinggal lawannya ajalah sama lapangannya," sambungnya.


Pasca sepekan menggelar kembali TC di Medan, kata Rudi, kondisi para pemain semakin bagus. Namun hanya satu pemain saja yang diharapkan segera adaptasi.


Sosok tersebut yakni Hamdi Sula. Sebab pemain asal Maluku itu baru, Senin (19/12/2022) kemarin bergabung dan langsung latihan dengan rekan-rekan setimnya.


"Kalau seminggu ini luar biasa kondisinya, cepat kembali daripada yang awal kemarin. Tapi yang baru datang ini si Hamdi (Sula) dan mudah-mudahan satu dua hari ini sudah bisa adaptasi langsung," pungkas pelatih berlisensi B AFC ini.


Diketahui, lanjutan Liga 2 2022-203 direncanakan akan bergulir kembali pada 14 Januari 2023 mendatang. Itu terungkap dalam owner club meeting Liga 2 dengan pihak operator kompetisi PT. LIB di Jakarta beberapa waktu lalu. (sh)