Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Medan Roadshow Medan Medical Tourism 2022 di Kabupaten Labuhanbatu

Senin, 26 Desember 2022 | 15:59 WIB Last Updated 2022-12-26T08:59:41Z

Roadshow Medan Medical Tourism 2022 (MMT) di Kabupaten Labuhanbatu. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan dan Dinas Kesehatan Kota Medan menggelar roadshow Medan Medical Tourism 2022 (MMT) di Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di Seroja Ballroom Suzuya Hotel, Rantau Prapat.


Roadshow MMT 2022 ini bertujuan untuk mempromosikan pelayanan kesehatan rumah sakit yang ada di Kota Medan sembari berwisata. Acara yang dibuka langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution tersebut berjalan sukses dan mengundang antusias yang tinggi dari masyarakat untuk menyaksikan nya.


Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono mengatakan saat ini Pemko Medan telah berkolaborasi dengan 12 rumah sakit ternama yang ada di Kota Medan untuk melaksana kegiatan roadshow ini. Oleh sebab itulah untuk mensukseskan program MMT yang digagas oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution ini perlu adanya dukungan dari pemerintah kabupaten/kota dan masyarakat di Provinsi Sumut.


"Roadshow yang kita gelar ini diawali dengan pemeriksaan kesehatan dan deteksi dini penyakit secara gratis kepada masyarakat, terlihat masyarakat yang berasal dari Kab. Labura, Kab. Labuhan Batu dan juga Kab. Labusel sangat antusias mengikuti roadshow ini," kata Agus Suriyono dalam siaran pers diterima redaksi, Senin (26/12/2022).


Selain menggelar pemeriksaan kesehatan dan deteksi dini penyakit secara gratis, kegiatan roadshow MMT juga diisi dengan pemaparan program MMT oleh Ketua MMT-Board.


"Malam harinya kita memaparkan tentang program MMT kepada Bupati Labuhanbatu, Bupati Labusel dan yang mewakili Bupati Labura beserta seluruh OPD terkait dan Kepala Puskesmas/Pustu yang ada di 3 kabupaten," ujar Agus Suriyono. (sh)