Notification

×

Iklan

Iklan

Bergandengan Tangan, Boru Napitupulu dan Kekasihnya Bunuh Diri di Hotel

Kamis, 05 Januari 2023 | 15:27 WIB Last Updated 2023-01-05T08:27:42Z
Tri Putri Napitupulu dan kekasihnya Reynaldi Agustinus. (sumber: inews)

ARN24.NEWS --
Sepasang kekasih ditemukan tewas di kamar hotel dengan sepucuk surat.  Identitas keduanya yakni Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan keduanya diduga bunuh diri dengan meminum racun. Posisi keduanya ditemukan dengan berpegangan tangan. 

"Mereka meninggal dengan menggunakan pakaian lengkap (berbusana) serta saling genggam tangan," ucap Zulpan, Kamis (5/1/2022). 

Dikutip dari akun Instagram milik korban Tri Putri Napitupulu, tampak dia dan sang kekasih berfoto berdua. Dia menuliskan keterangan jika keduanya selalu bahagia bersama. 

"We always have fun together ," tulis akun triputrina_.Foto itu diketahui diunggah pada empat hari lalu. Sejumlah netizen dan kerabat pun langsung menyerbu akun Tri. "Ini caption nya kaya ngasih tanda2 bahwa mereka akan pergi," tulis akun tamentari_bersinar_** 

Sementara sang pria diakun Instagramnya @renall.nainggolan juga mengungah foto bersama sang kekasih. Namun hanya ada keterangan tanpa salib. Kerabat pun menuliskan sejumlah ucapan belasungkawa. 

"Seneng bisa kenal luh bang sampe saat ini masih blm percaya kalo luh itu udah gk ada," kata sella.ardilah*** "Rip Bang Reynaldi," kata @angga_s***

Disebutkan lagi lima hari sebelum ditemukan, keduanya sama-sama mengunggah tanda hati dengan latar belakang hitam. Tampak dalam akun Instagram @renall.nainggolan, foto itu tidak menuliskan keterangan apa pun. Setidaknya ada 17 orang memberikan like di unggahannya itu. (ins/nt)