Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Sambut Baik Penawaran Kerjasama CNTY Soal Penanganan Sampah

Jumat, 13 Januari 2023 | 11:18 WIB Last Updated 2023-01-13T04:18:36Z

Bobby Nasution saat menerima kedatangan Mr Song Changguang selaku Vice President China Tianying Inc (CNTY) di Balai Kota Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pemko Medan menyambut baik setiap dukungan yang datang dari seluruh pihak untuk berkontribusi dalam penanganan persoalan sampah di Kota Medan. Sebab, melalui kolaborasi yang dilakukan diharapkan dapat memberikan hasil yang lebih optimal serta mendatangkan kebermanfaatan terutama bagi masyarakat.


Demikian disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kedatangan Mr Song Changguang selaku Vice President China Tianying Inc (CNTY) di Balai Kota Medan, Kamis (12/1/2023) petang. Diketahui, CNTY merupakan perusahaan internasional yang bergerak dalam industri kota dan pemulihan sumber daya serta bidang perkembangan teknologi energi bersih tanpa karbon, termasuk pengolahan limbah menjadi energi.


"Kami harap apa yang ditawarkan hari ini bisa menjadi jawaban kita bersama dalam menangani persoalan sampah di Kota Medan," kata Bobby Nasution, dalam siaran pers diterima redaksi, Jumat (13/1/2023).


Terkait itu, Bobby Nasution pun mengutarakan sejumlah kesepakatan dan penawaran agar kerja sama yang ditawarkan bisa diwujudkan. 


"Kami ingin hal-hal terkait yang kami sampaikan bisa dipertimbangkan untuk kesepakatan bersama. Pertama, kami ingin kita lebih dahulu menyepakati MoU feasibility study baru MoU proyeknya. Karena kita ingin kejelasan dan demi kebaikan bersama," pungkasnya. (sh)