Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil EPL: Fulham Naik Kasta Libas Chelsea

Jumat, 13 Januari 2023 | 10:55 WIB Last Updated 2023-01-13T03:55:12Z

ARN24.NEWS --
Chelsea menelan kekalahan 1-2 dalam lawatannya ke markas Fulham, Craven Cottage, dalam laga tunda pekan ketujuh Liga Inggris, Jumat (13/1/2023) dini hari. Laga tersebut juga diwarnai kartu merah untuk pemain debutan Chelsea, Joao Felix.

Joao Felix yang baru didatangkan Chelsea dari Atletico Madrid, dipercaya oleh Graham Potter menjadi starter dalam laga ini. Sayangnya, debut pemain asal Portugal itu bersama The Blues seperti mimpi buruk.

Joao Felix menerima kartu merah ketika kedudukan di antara kedua tim tengah imbang 1-1. Pada akhirnya, Chelsea yang bermain dengan 10 pemain harus kebobolan dan kalah 1-2 dalam kunjungan mereka ke markas Fulham.

Chelsea sebenarnya bermain cukup baik pada awal laga dengan kehadiran Joao Felix. Pemain asal Portugal itu cukup membuat para pemain Fulham kerepotan dengan aksi yang diperlihatkannya.

Sayangnya, Chelsea harus kebobolan lebih dulu karena kesalahan yang dilakukan sendiri. Satu lagi yang tidak menyenangkan adalah gol pertama Fulham tercipta dari kaki mantan pemain Chelsea, Willian, pada menit ke-25.

Chelsea mampu bangkit begitu cepat pada babak kedua. Hanya membutuhkan waktu dua menit saja, The Blues bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-1 lewat Kalidou Koulibaly.

Dengan hasil ini akhirnya Fulham memperbaiki peringkatnya. Sebelumnya berada di posisi ke-7 kini beranjak ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Chelsea sendiri tidak beranjak dari posisi 10 besar. Bahkan dikhawatirkan dengan deretan kekalahan ini kedudukan Graham Poter kian rawan. (blc/nt)