Notification

×

Iklan

Iklan

Istri Dimakamkan di Gang Misa Suami Dibawa Ke Tanjung Morawa

Jumat, 20 Januari 2023 | 14:10 WIB Last Updated 2023-01-20T07:11:08Z

ARN24.NEWS --
Petaka di malam Jumat itu terjadi Gang Misa, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor. Adalah pasangan suami-istri, Atok dan Atik menjadi korban kegasanan api. Keduanya tewas dengan kondisi terpanggang di dalam kamar. 

Jumat (20/1/2023) usai dari RSU Bhayangkara, keduanya dibawa ke rumah duka. Atik sendiri yang merupakan warga Gang Misa dikebumikan di perkuburan yang hanya beberapa meter saja dari rumah kejadian. Sedangkan sang suami, Atok infonnya dibawa pihak keluarga ke Tanjung Morawa. 

Tampak para pelayat memadati lokasi pemakaman. Atik sehari-hari berjualan minyak eceran di depan Gang Misa. Sedangkan sang suami, Atok hanya bekerja sebagai mocok-mocok. Simpang siur soal pasutri meregang nyawa berdua di dalam kamar masih tanda tanya. 

Ada yang bilang kebakaran dipicu korsleting di sepeda motor mereka yang ada di dalam rumah. Dan ada juga menyebut api muncul saat Atok merokok, hingga apinya terpercik ke minyak pertalite yang baru diisi istrinya. Pun demikian, pastinnya kedua korban telah dikebumikan. 

Seorang keluarga korban, Limah menyebut selama hidupnya Atik dikenal seorang yang bergaul, periang dan bermasyarakat. Apalagi keluarga Atik memang bermukim di seputar Gang Misa itu. 

"Makanya dengar rumahnya kebakaran kami langsung berangkat. Sama sekali tak menyangka kalau dia dan suaminya meninggal dunia karena terbakar malam itu," ujar Limah. 

Sedangkan Atok sendiri, katanya, merupakan pendatang. Karena sudah menikah, mereka pun membangun rumah yang tak jauh dari pekuburan di Gang Misa itu. "Kami di Gang Misa rata-rata keluarga," singkat Limah lagi. 

Sejuah ini pihak kepolisian pun belum menyimpulkan penyebab kebakaran yang mengakibatkan pasangan suami istri meninggal dunia. (saze)