Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Apresiasi Forwakum Sumut, Farianda: Semoga Terus Eksis

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:50 WIB Last Updated 2023-01-24T11:19:41Z

Forwakum Sumut memberikan atribut baju kepada Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik seusai audiensi. (Ist)

ARN24.NEWS
– Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) bersilaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, Jalan Adinegoro Medan, Selasa (24/1/2023) siang. 


Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution SH menerangkan, kedatangan pihaknya ke kantor PWI Sumut dalam memperkuat tali silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan keanggotaan. 


"Kedatangan kami untuk mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas antar PWI Sumut dengan Forwakum Sumut. PWI merupakan wadah wartawan yang sangat baik dan banyak mendorong kemajuan kuantitas wartawan," kata Ketua Forwakum Aris didampingi Sekretaris Ansah Tarigan dan jajaran pengurus.


Selain itu, Aris menyebut, pihaknya juga mendukung penuh Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Medan pada 7-12 Februari mendatang. 


"Kami mendukung penuh adanya program-program kerja yang dibuat PWI dalam rangka memeriahkan HPN di Sumatera Utara," imbuhnya.


Dalam rangkaian HPN nanti, Aris juga menuturkan, Forwakum Sumut akan memeriahkan dengan mengadakan bakti sosial (baksos) dengan tujuan membantu saudara yang membutuhkan. 


Sementara itu, Ketua PWI Sumut H. Farianda Putra Sinik menyambut baik atas kedatangan Forkum Sumut bersilaturahmi ke PWI Sumut. 


Menurutnya, agenda ini sangat bagus untuk kedepannya meningkatkan eksistensi Forwakum Sumut.


"PWI ini wadah kita semua, rumah besar wartawan, kami juga terbuka buat Forwakum untuk menjadi anggota PWI, jadikan PWI menjadi naungan. Saya mengapresiasi Forwakum Sumut dan semoga terus eksis," tutur Farianda didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean dan Rifki Warisan selaku Wakil ketua Bidang Organisasi PWI Sumut serta jajaran pengurus PWI Sumu. (sh)