Notification

×

Iklan

Iklan

Tangis Histeris Perempuan di Depan Jasad Calon Suaminya

Senin, 09 Januari 2023 | 14:42 WIB Last Updated 2023-01-09T07:42:31Z

ARN24.NEWS --
Nahas dialami calon pengantin pria di Labuhanbatu Selatan (Labusel). Korban bernama Putra (19) tewas kecelakaan setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pemotor lainnya. 

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Lingkar Sumatera (Jalinsum) Cikampak Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel), Jumat kemarin malam. 

Identitas korban sebelumnya belum terungkap karena tidak ada tanda pengenal. Namun, usai video kecelakaan itu diunggah di media sosial akhirnya identitas korban bisa diketahui setelah tunangannya mendatangi klinik kesehatan tempat jenazah korban disemayamkan. 

Begitu tiba di klinik, perempuan tersebut menangis histeris karena melihat jenazah tunangannya sudah terbujur kaku. Teman korban, Yusuf Sabima mengatakan, korban bernama Putra merupakan warga Balam KM 24, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. 

Dia mengaku baru mengetahui rekannya mengalami kecelakaan dari media sosial. “Korban telah tunangan dengan calon istrinya dan dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan,” katanya, Minggu (8/1/2023). 

Kanit Lantas Polsek Torgamba, Ipda Deni Syahputra mengatakan, kecelakaan maut itu bermula saat sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikemudikan Putra datang dari arah Riau menuju Kotapinang.

“Korban ini ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya, namun diduga tanpa melihat situasi dan mengambil jalur ke kanan,” katanya. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor nopol BK 5243 YAW yang dikendarai Aditia Dio Prasetio (19), warga Bis Dua Perkebunan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labusel.  

“Kemudian terjadilah lakalantas tabrak depan antara kedua sepeda motor tersebut,” ujarnya. Petugas kesehatan, Fitria Ningsih mengatakan, kedua korban mengalami luka cukup serius dan sempat mendapat penanganan medis. (ins/nt)