Notification

×

Iklan

Iklan

Bawa Mobil Jeep Rubicon ke PN Medan, Ini Profil Hakim Nazir

Senin, 27 Februari 2023 | 12:22 WIB Last Updated 2023-02-27T05:22:10Z

Ket Foto: Hakim PN Medan, M Nazir SH MH.

ARN24.NEWS
– Hakim M Nazir menjadi sorotan lantaran aksinya mengendarai Jeep Wrangler Rubicon ke Pengadilan Negeri (PN) Medan. Diketahui, M Nazir baru bertugas di PN Medan dengan Jabatan Hakim Madya Muda.


Informasi dihimpun, M Nazir pernah menjabat sebagai Wakil Ketua PN Binjai pada tahun 2020, selanjutnya pada tahun 2021, Nazir dipercaya menjabat sebagai Ketua PN Lhokseumawe.


Namun pada April 2022, jabatan Ketua PN Lhokseumawe digantikan oleh Baktiar yang sebelumnya memangku jabatan sebagai Wakil Ketua PN Lhokseumawe. 


Nazir digantikan dikarenakan akan pindah tugas menjadi Hakim di PN Medan. Nah, di PN Medan, Nazir menjabat sebagai Hakim Madya Muda dengan pangkat Pembina TK.I dengan Golongan/Ruang: IV/b.


Diberitakan sebelumnya, hakim M Nazir beberapa hari ini, menjadi perbincangan di lingkungan gedung Pengadilan Negeri (PN) Medan.


Sebab, Nazir yang diketahui baru bertugas di PN Medan dengan jabatan sebagai Hakim Madya Muda itu memamerkan mobil mewah dengan mengendarai Jeep Rubicon berwarna hitam bernopol BK 1714 OT ke PN Medan.


"Hakim baru bang, gayanya mewahlah. Setiap hari kalau ke PN Medan pakai Rubicon," kata seorang sumber yang meminta namanya dirahasiakan, Jumat (24/2/2023).


Sementara itu, Humas PN Medan Soniady Drajat Sadarisman ketika dikonfirmasi arn24.news, Jumat (24/2/2023) malam, membenarkan mobil tersebut dipakai oleh salah satu hakim di PN Medan.


"Benar. Itu mobil yang dipakai salah satu hakim PN Medan, soal kepemilikan kita belum tahu," ujarnya. (rfn)