Notification

×

Iklan

Iklan

Dikukuhkan, Relawan Prabu Sutra Siap Menangkan Prabowo Presiden

Jumat, 24 Februari 2023 | 19:54 WIB Last Updated 2023-02-24T12:54:06Z

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun mengukuhkan Relawan Prabu Sutra mendukung Prabowo Presiden 2024, di Medan, Jumat (24/2/2023). (Ist)

ARN24.NEWS
– Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun mengukuhkan Relawan Prabowo Sumatera Utara (Prabu Sutra) mendukung Prabowo Presiden 2024, di Medan, Jumat (24/2/2023). 


Musa Bangun mengatakan, relawan Prabu Sutra yang dipimpin Dewi Budiati Teruna J Said ini harus terus bergerak meyakinkan semua rakyat untuk memilih Prabowo. 


"Tugas tidak ringan, jalan perjuangan kita masih panjang. Prabu Sutra ayo kompak, guyub dan bergerak bersama untuk menangkan Prabowo,” kata Musa Bangun kepada medanbisnisdaily.com, Jumat petang.


Musa Bangun mengucapkan terima kasih atas inisiatif relawan ini atas terbentuknya Relawan Prabu Sutra. 


"Ini inisiatif yang sangat baik dan harus terus satukan tekad, bahwa kemenangan Prabowo adalah jalan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik," jelasnya. 


Sementara, Dewi Budiati Teruna J Said dalam sambutannya mengatakan Relawan Prabu Sutra berdiri terinspirasi dari Alm. Jenderal  TNI (Purn) Djoko Santoso.


"Dulu kami sama ikut berjuang untuk Prabowo dan sampai sekarang semangat Almarhum masih begitu terasa. Pesan dan semangat beliau masih begitu kuat, meskipun almarhum kini tiada," kata Dewi.


Dewi berharap agar nanti jika Prabowo Presiden, Musa Bangun bisa terus berada di barisan Prabowo agar aspirasi masyarakat Sumut bisa sampai ke Presiden.


Terpisah, Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, mengatakan Relawan Prabu Sutra adalah alat perjuangan Gerindra untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.


“Relawan Prabu Sutra jadi salah satu relawan yang resmi dan di SK kan oleh DPD Gerindra Sumut. Terima kasih buat Pak Musa Bangun yang turun gunung langsung menjadi Dewan Pembina Relawan Prabu Sutra,” tandas Sugiat. (sh)