Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil EPL: Duo Manchester Tempel Meriam London

Senin, 13 Februari 2023 | 09:32 WIB Last Updated 2023-02-13T02:32:05Z

ARN24.NEWS --
Manchester City semakin dekat dengan pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal. Berikut hasil, klasemen, dan top skor Liga Inggris usai Man City menang.

Man City berhasil meraih hasil maksimal di kandang sendiri. The Citizens meraih tiga poin berkat kemenangan 3-1 atas Aston Villa di Stadion Etihad, Senin (13/2/2023) dini hari WIB.

Man City meraih kemenangan berkat tiga gol yang dicetak Rodri, Ilkay Gundogan, dan penalti Riyad Mahrez. Villa bisa memperkecil kedudukan melalui Ollie Watkins. Kemenangan atas Villa membuat Man City kini mengoleksi 48 poin. Man City hanya berjarak tiga poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Hasil positif juga diraih rival sekota Man City, Manchester United. Tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris membawa pulang tiga poin dari markas Leeds United usai menang 2-0 di Elland Road, Minggu (12/2/2023) malam WIB.

Dua gol yang memastikan tiga poin untuk MU diciptakan oleh Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho. The Reds Devils kini menunjukkan salah satu pesaing serius untuk meraih gelar Liga Inggris. MU saat ini menempati posisi ketiga klasemen. Rashford dan kawan-kawan berjarak dua poin dari Man City dan lima poin dari Arsenal. (cnn/nt)